Dapatkan Update Terbaru Dari Blog NeoComps Langsung ke Email Sobat!

KumpulBlogger


KumpulBlogger.com

Mau penghasilan tambahan untuk blog sobat!! Gabung saja di KumpulBlogger..barangkali sobat sudah mengetahui apa itu KumpulBlogger. Tapi bagi yang belum tahu KumpulBlogger, saya akan sedikit menjelaskan tentang KumpulBlogger.

KumpulBlogger adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

Namun karena tiap blog punya karakternya sendiri, segmennya sendiri. blog yg cukup populer mungkin bisa dapet minimal 15.000 unique visit per month. Jauh dibanding FS ato Detik. Tapi saya takin yang lebih dari 15.000 unique visit ini lebih dari 150 blog. Seandainya mereka semua mau dan tidak keberatan tergabung dalam 1 jaringan dengan advertising dikelola oleh 1 pihak (misalnya), tentu jumlahnya nggak main2. Yang diperlukan adalah standar ukur dan rate placement yg berbeda utk rentang blog (entah gimana caranya nyusun ini spy fair di kalangan blogger).

Konsep dari website KumpulBlogger.com ini sendiri diambil dari Google Adsense dan AdBrite. Tidak seperti Google Adsense yang menunggu verifikasi terlebih dahulu untuk memasang iklan..begitu sobat bergabung, sobat boleh langsung memasang iklan ke dalam blog sobat. Tiap 1 iklan yang di klik oleh pengunjung, sobat akan mendapatkan 300 Rupiah, dan apabila sobat berhasil mengajak teman-teman sobat untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger, dan mereka bergabung atas rekomendasi sobat, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, sobat akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja. Memang kecil sobat, tapi apa salahnya mencoba.

Sebanyak 2871 Blogger / Publisher sudah ikutan dan bergabung di KumpulBlogger loh, Gabung disini yuk !

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

NeoComps
Blog