Dapatkan Update Terbaru Dari Blog NeoComps Langsung ke Email Sobat!

Berburu Dollar Lewat File Hosting

Ada beberapa cara agar sobat mendapatkan dollar lewat internet, salah satunya melalui layanan file hosting gratis. Kok bisa!! Ntar dulu sobat, dengarkan dulu penjelasan saya. Gini sobat, yang pertama harus sobat lakukan adalah mendaftar di ziddu, setelah selesai mendaftar, sobat bisa langsung melakukan upload file disana.

Kemudian sobat share file tersebut di blog sobat. Nah setiap ada yang mendownload file tersebut, sobat akan mendapatkan bayaran $0.001. Memang kecil bayarannya sobat, tapikan gak ada ruginya mengikuti program tersebut. Dan enaknya lagi sobat akan diberikan Kapasitas penyimpanan yang tak terbatas, Tidak ada batasan traffic, besaran file yang kita upload maksimal 200 MB, Enakkan.

Program ini cocok sekali buat sobat yg memiliki blog yang isinya untuk didownload, seperti mp3, ebook, video, dll. Atau blog sobat isinya tentang resep masakan, nah blog sahabat neocomp4 banyak yang tentang resep masakan, bisa dibuat artikel dalam format word, pdf, kemudian di upload ke ziddu. Trus juga ada program referralnya, untuk yang ini kita dibayar $0.1.

Kalau sobat tertarik, silahkan DAFTAR DISINI.



Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Pengikut

NeoComps
Blog