Dapatkan Update Terbaru Dari Blog NeoComps Langsung ke Email Sobat!

Buka 2 Account Yahoo! Messenger dalam 1 Komputer

Sobat pasti kenal Yahoo! Messenger bukan!! yup, fitur ini memungkinkan kita untuk ngobrol dengan teman atau orang lain di dunia internet. Tapi sayang, kita hanya bisa membuka 1 Account Yahoo! Messenger saja dalam 1 Komputer, padahal kita punya 2 atau bahkan lebih Account Yahoo! Messenger dan pengen kita buka berbarengan. Apakah mungkin kita bisa membuka 2 Account Yahoo! Messenger sekaligus dalam 1 Komputer!! Jawabannya bisa sobat, tentunya sedikit merubah susunan registry.

Tapi sebelumnya jangan lupa untuk mem-backup registry dulu sobat,
supaya apabila terjadi masalah yang tidak diinginkan, bisa kita restore kembali. Sekarang silahkan sobat cari key berikut:

HKEY_CURRENT_USER | Software | yahoo | pager | Test

Sekarang silahkan buat sebuah DWORD Value baru, dan beri nama dengan Plural, kemudian klik ganda value yang baru sobat buat tadi, dan masukkan nilai 1 pada bagian Value data:.

Langkah terakhir, tutup registry dan kemudian restart PC. Sekarang coba sobat jalankan beberapa Yahoo! Messenger sekaligus. Berhasilkah? sedangkan untuk mengembalikan ke kondisi semula, sobat bisa menghapus Value Plural tadi atau bisa ubah nilai Value data-nya menjadi 0.

Semoga Bermanfaat.

3 komentar:

Gadis said...

boleh juga nich, mo praktekin :) thanks

Andry Wahyudin said...

@gadis : thanks juga gadis dah maen ke blog kami..

Anonymous said...

hdjuh,, gmn c???

gK ngerti dech...

bS ajarin Lbh detaiL gk??

hehehehe....

mkLum rada Lemot...

hikz..hikz...

Post a Comment

Pengikut

NeoComps
Blog